Sukses


Juventus Segera Datangkan Axel Witsel dan Bentancur

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku kepindahan Axel Witsel ke timnya tinggal menunggu waktu. Marotta mengungkapkan I Bianconeri masih menunggu jawaban dari kubu Zenit St Petersburg.

"Pembelian Axel Witsel merupakan kesempatan yang bagus bagi kami," ujar Marotta kepada Radio Anch'io Sport, Senin (19/12/2016).

"Kontraknya akan berakhir pada Juni dan kami telah mengontak pihak Zenit untuk melihat apakah kami dapat membeli Witsel dalam waktu dekat. Kami menunggu respon mereka dan telah menutup mata terhadap pemain lain," lanjutnya.

Sebelumnya, proses kepindahan Witsel menuju Juventus sempat diwarnai masalah. Saat itu La Vecchia Signora telah sepakat memboyong pemain berkebangsaan Belgia tersebut pada musim panas lalu. Akan tetapi Zenit tak kunjung melepas Witsel.

Klub asal Rusia itu beralasan belum mendapatkan pengganti yang sepadan. Selain itu, Zenit ditengarai ingin memperpanjang kontrak gelandang berusia 27 tahun tersebut yang usai pada 30 Juni 2017.

Dengan semakin singkatnya tenggat akhir kontrak Witsel, Zenit dilaporkan melunak. Klub berjuluk Zenitchiki itu siap untuk menjual Witsel tepat pada bursa transfer awal musim depan.

Selain Witsel, La Zebre juga berpeluang mendapatkan gelandang Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Namun, Juventus baru berencana akan mendatangkan gelandang berusia 19 tahun itu pada musim depan.

"Kami sedang dalam proses penandatanganan Bentancur. Kami memiliki opsi untuk mengontraknya pada bulan April mendatang. Dia tampil baik di Boca dan saya rasa kami siap untuk mengontraknya pada musim depan bukan bulan Januari," ungkap Marotta.

Kedatangan Axel Witsel dan Rodrigo Bentancur diharapkan dapat menambal lini tengah Juventus, setelah Paul Pogba hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer