Sukses


Galliani: AC Milan Tidak Bisa Hadirkan Nama Besar pada Januari

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengakui kalau klub yang ia pimpin tersebut tidak memiliki kapasitas untuk mendatangkan pemain dengan nama besar pada bursa transfer Januari mendatang.

Proses akuisisi AC Milan oleh Sino-Europe Sports masih belum menemui jalan terang. Kabar terakhir dari Football Italia menyebutkan kalau proses akuisisi tersebut kembali diundur hingga Maret 2017. 

Kondisi tersebut membuat AC Milan dipastikan tidak mempunyai dana yang banyak untuk belanja pemain pada Januari mendatang. Selain itu, Galliani menjelaskan kalau proses transfer pemain menjadi lebih rumit karena tertundanya proses akuisisi klub.

"Saat ini, proses transfer di AC Milan menjadi lebih kompleks. Saya bisa menjalankan proses negosiasi hingga terjadi kesepakatan, namun setelah itu saya harus mendapat persetujuan dari Sino-Europe untuk membeli pemain yang kami inginkan.

"Saat ini, bursa transfer pemain berjalan sangat cepat, jadi jika anda harus mendapat persetujuan dari pihak lain terlebih dahulu, anda bisa saja didahului klub lain. Saya bisa simpulkan kalau kami tidak bisa mendatangkan pemain dengan nama besar pada Januari nanti," tutur Galliani.

AC Milan diharuskan menjual pemain terlebih dahulu jika ingin mendapatkan bujet lebih untuk bursa transfer Januari. Satu pemain yang disebut mendekati pintu keluar Milanello adalah penyerang asal Brasil, Luiz Adriano.

Saat ini, AC Milan tengah bersiap untuk menjalani pertandingan Supercoppa Italia menghadapi Juventus yang akan berlangsung di Doha, Qatar, pada Jumat (23/12/2016).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer