Sukses


Claudio Marchisio Enggan Remehkan AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi AC Milan pada laga Piala Super Italia di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016). Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mewanti-wanti rekan setimnya untuk mewaspadai AC Milan.

Sebelum pertemuan di Doha, kedua tim sempat saling bentrok pada ajang Serie A, 22 September lalu. Saat itu Manuel Locatelli memimpin rekan-rekannya mengalahkan Juventus dengan gol tunggalnya di San Siro, Milan. Kemenangan tersebut sekaligus memutus catatan buruk I Rossoneri dari La Vecchia Signora dalam empat musim terakhir.

Merujuk pertemuan terakhir, Marchisio enggan memandang remeh kekuatan AC Milan. Gelandang berusia 30 tahun itu bertekad untuk menutup tahun 2016 dengan sebuah raihan trofi.

"Laga menghadapi AC Milan akan menjadi sebuah pertarungan yang tidak mudah. Mereka sanggup mengalahkan kami di Serie A. Kami harus mewaspadai AC Milan yang bermaterikan pemain muda dan mampu tampil lepas, Mereka dapat melakukan sesuatu di luar prediksi lawan," kata Marchisio.

"Kami ingin mengakhiri tahun ini seperti ambisi pada awal musim. Kami akan menjadikan tahun yang sempurna bagi kami," lanjutnya.

Juventus akan semakin superior atas klub-klub Italia lain andai mampu kembali menang dalam laga tersebut. Hal itu sekaligus menjadi gelar ketiga La Zebre pada tahun 2016 setelah sebelumnya sukses menyapu bersih gelar Serie A dan Coppa Italia jelang berakhirnya musim 2015-2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer