Sukses


AC Milan Terlambat Datang ke Qatar

Bola.com, Doha - AC Milan akan menjalani laga Supercoppa Italiana menghadapi Juventus di Doha, Qatar, pada Jumat (23/12/2016). Namun mereka hampir menarik diri dari ajang tersebut akibat pesawat yang akan membawa mereka ke Qatar terlambat datang. 

AC Milan dijadwalkan berangkat ke Qatar pada Selasa (20/12/2016), namun mereka baru bisa berangkat pada Rabu (21/12/2016) karena pesawat yang akan mereka naiki tidak kunjung datang. Pesawat carteran tersebut terjebak di bandara London Stansted karena masalah teknis.

Direktur Umum AC Milan, Adriano Galliani, sempat mengancam untuk memboikot keikutsertaan AC Milan di ajang Supercoppa Italiana karena insiden tersebut. Galliani merasa Juventus memiliki keuntungan karena mempunyai waktu adaptasi lebih banyak dengan tiba duluan di Doha.

"Juventus telah beradaptasi dan berlatih dalam iklim Doha, sedangkan kami baru tiba pada malam hari dan hanya mempunyai waktu satu hari untuk bersiap. Namun saya tidak akan membuat kontroversi dan saat ini saya bisa katakan kalau kami merasa bahagia berada di Doha," ungkap Galliani.

Laga antara AC Milan dan Juventus akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad pada Jumat (23/12/2016). AC Milan akan berusaha meraih gelar Supercoppa ketujuh sepanjang sejarah klub.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer