Shanghai Shenhua Siap Tendang Pemain demi Gaet Angel Di Maria?

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 28 Des 2016, 11:00 WIB
Diperbarui 28 Des 2016, 11:00 WIB

Bola.com, Shanghai - Pelatih Shanghai Shenhua, Gus Poyet, angkat bicara mengenai rencana mendatangkan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain. Payet menilai, kehadiran pemain asal Argentina itu bisa terwujud andai klubnya melepas salah satu pemain asing.

"Mampukah kami mendatangkan Angel Di Maria? Jika Carlos Tevez datang, batas pemain asing akan tercapai," kata Gus Poyet kepada La Red.

"Kehadiran Angel Di Maria akan terjadi jika kami melepas salah satu pemain asing. Sebab, saat ini kami sudah memiliki Freddy Guarin, Giovanni Moreno, Demba Ba, dan Obafemi Martins," ujar Gus Poyet.

Seperti diketahui, aturan di China Super League membolehkan satu klub dihuni oleh lima pemain asing. Oleh sebab itu, Gus Poyet sedang dilema terkait dengan rencana memboyong Angel Di Maria ke Hongkou Football Stadium.

Sebab, sebelumnya Gus Poyet sudah memasukkan nama Carlos Tevez dalam daftar pemain yang ingin diboyong ke Shanghai Shenhua. Demi mengamankan Tevez, Shanghai Shenhua siap mengeluarkan dana besar sekaligus menjadikannya sebagai pemain dengan nilai gaji tertinggi di dunia.

China Super League dalam setahun terakhir memang menjadi magnet tersendiri bagi pesepak bola Eropa atau Amerika Selatan. Sebab, kompetisi di Negara Tirai Bambu itu tak gentar menawarkan gaji tinggi agar para pemain tersebut bersedia hengkang.

Teranyar, Shanghai SIPG baru saja memboyong Oscar dari Chelsea seharga 60 juta poundsterling. Pemain asal Brasil itu kabarnya mendapatkan upah senilai 350.000 poundsterling per pekan di klub yang bermarkas di Shanghai Stadium.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Jejak Karier Andrea Pirlo di Juventus