Sukses


Setelah Oscar, Giliran Lukas Podolski Dirayu Hengkang ke China

Bola.com, Beijing - Petinggi Galatasaray, Lavent Nazifoglu, mengaku pihaknya telah menerima tawaran dari klub China Super League, Beijing Guoan, untuk merekrut Lukas Podolski.

"Beijing Guoan telah melayangkan tawaran penting untuk Podolski. Kami saat ini masih mengevaluasi proposal yang diajukan dan prospek kepindahan tersebut bergantung pada sang pemain," kata Lavent kepada Anadolu Agency.

Ketua Galatasaray, Dursun Ozbek, kabarnya memang tertarik melepas sejumlah pemain pada bursa transfer Januari 2017. Hal itu dilakukan demi menggalang dana untuk memboyong pemain potensial. Soal Podolski, Galatasaray diketahui menerima tawaran senilai 7 juta euro.

Jika setuju hengkang ke Beijing Guoan, Podolski bakal bermain satu tim dengan duo Brasil, Renato Augusto dan Ralf, serta penggawa Turki, Burak Yilmaz. Secara kuota, klub asuhan Jose Gonzalez itu masih memiliki sisa dua tempat untuk pemain asing.

Klub-klub China Super League dalam beberapa tahun terakhir menjadi destinasi favorit pesepak bola dunia. Sejumlah pemain berbondong-bondong berkarier di Negara Tirai Bambu karena tergoda rayuan gaji tinggi.

Teranyar, Shanghai SIPG baru saja mendapatkan jasa gelandang Chelsea, Oscar, yang diboyong dengan biaya 51 juta poundsterling. Pemain Brasil berusia 25 tahun itu saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia karena kabarnya menerima 500.000 poundsterling per pekan di klub yang bermarkas di Shanghai Stadium. 

Selain Oscar, Shanghai SIPG juga sedang berupaya mendaratkan Carlos Tevez. Upaya tersebut dilakukan pelatih Andre Villas Boas untuk memperkaya amunisi klub jelang musim kompetisi 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer