Sukses


Patrice Evra Berencana Hengkang dari Juventus

Bola.com, Turin - Patrice Evra tengah bimbang terkait masa depannya bersama Juventus. Agen Evra, Federico Pastorello, menyebut jika kliennya tidak bahagia di Juve dan ingin hengkang ke klub lain. 

"Saya harus mengakui setiap pemain pasti memiliki keinginan untuk bermain secara reguler," ujar Pastorello.

"Yang pasti saya sudah beberapa kali menerima tawaran. Saya tak tahu darimana kabar tersebut berasal, namun Patrice sama sekali tidak bahagia di Juventus," lanjutnya.

Bek berusia 35 tahun tersebut mulai tersingkir dari skuat utama I Bianconeri sejak awal musim 2016-2017. Sejauh ini, eks penggawa Manchester United tersebut baru tampil selama 836 menit dari 13 kali penampilan di semua kompetisi. Itu merupakan penampilan terminim Evra sepanjang membela Juventus sejak musim 2014-2015.

Penampilan bek berkebangsaan Prancis itu dinilai menunjukkan grafik penurunan sejak musim lalu. Hal tersebut yang membuat pelatih Juve, Massimiliano Allegri, yang mulai lebih sering memainkan Alex Sandro di posisi bek kiri.

Melihat realita tersebut, Evra disebut-sebut mempertimbangkan bakal meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Hal tersebut sangat mungkin terjadi mengingat kontraknya bersama Juventus yang bakal berakhir pada akhir musim ini.

"Sejujurnya saya tak tahu (tentang tawaran dari Premier League). Saya hanya dapat mengatakan tidak ada yang pasti untuk saat ini tentang rencana Evra meninggalkan Juventus," ungkap Pastorello.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer