Sukses


Inter Milan Berpeluang Dapatkan Morgan Schneiderlin

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapat angin segar terkait usaha mereka untuk mendapatkan gelandang bertahan Manchester United, Morgan Schneiderlin. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang juga merupakan mantan pelatih Inter Milan, dikabarkan Football Italia,  lebih memilih melepas Schneiderlin ke luar Inggris. Hal ini membuat Inter Milan berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Schneiderlin menjadi incaran beberapa klub Inggris, yaitu Everton dan West Bromwich Albion. Mourinho sempat mengindikasikan kalau ia sudah menolak penawaran dari West Brom karena harga yang ditawarkan masih terlalu rendah.

Mourinho juga dikabarkan enggan membuka pintu negosiasi dengan Everton, karena klub asuhan Ronald Koeman tersebut dianggap bisa menjegal langkah Manchester United di Premier League.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memprioritaskan untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan pada bursa transfer kali ini. Selain Schneiderlin, Inter Milan juga dikabarkan mengincar John Obi Mikel (Chelsea), Lassana Diarra (Marseille), Milan Badelj (Fiorentina) dan Lucas Leiva (Liverpool).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer