Sukses


Pemain Incaran Juventus Resmi Gabung ke Klub China

Bola.com, Saint Petersburg - Zenit St Petersburg meresmikan pelepasan gelandang Axel Witsel ke klub China, Tianjin Quanjian, pada Selasa (3/1/2016).

"FC Zenit dan Tianjin Quanjian menyepakati transfer gelandang asal Belgia Axel Witsel yang akan pindah dari kota St Petersburg," tulis pernyataan resmi klub.

"Semua elemen Zenit St Petersburg berterima kasih atas segala kontribusi Witsel dalam sejarah klub ini," lanjut pernyataan Zenit.

Sebelum bergabung ke Tianjian Quanjian, Witsel santer diberitakan akan memilih Juventus pada musim dingin 2017. Namun, Witsel tak menampik bila tawaran bermain di China bisa banyak membantu kehidupannya dari segi finansial.

Witsel ditengarai akan menerima bayaran sebesar 15,5 juta euro (Rp 218,78 miliar) per tahun. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang akan diterima sang pemain jika bisa membawa Tianjin Quanjian meraih prestasi.

Witsel bergabung ke Zenit dari Benfica pada 3 September 2012. Selama lebih dari empat musim, Witsel tampil dalam 179 pertandingan dan mencetak 22 gol untuk Zenit.

Sumber: Zenit St Petersburg

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer