Sukses


Juventus Siapkan Pengganti Patrice Evra

Bola.com, Turin - Juventus tengah memantau kemungkinan untuk merekrut bek muda Bologna, Adam Masina, sebagai persiapan jika Patrice Evra meninggalkan klub tersebut. 

Evra saat ini diisukan sudah merasa tidak betah di Juventus Stadium dan berniat hengkang, demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak pada penghujung kariernya.

Pemain asal Prancis tersebut dikaitkan dengan dua klub asal Inggris, yaitu West Ham United dan Manchester United, serta satu klub Spanyol, Valencia. Evra berpeluang menjadikan Manchester United sebagai tujuan utama, karena ia berada pada puncak karier ketika berseragam klub tersebut.

Sejak hijrah ke Juventus pada 2014 silam, Evra selalu menjadi pilihan kedua. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih memilih Alex Sandro sebagai pilihan utama untuk menghuni skuat Juventus.

Masina dianggap sebagai calon pengganti yang tepat jika Evra meninggalkan Juventus. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mencatatkan 80 penampilan sejak menembus skuat senior Bologna pada 2013.

Masina merupakan pemain kelahiran Maroko yang menimba ilmu sepak bola bersama akademi Bolongna. Hingga pekan ke-17 Liga Italia Serie A, Masina tidak pernah absen dari skuat utama Bologna.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer