Sukses


Juventus Incar Pemain AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus menjadikan pemain AC Milan, Mattia De Sciglio, sebagai satu di antara buruan mereka untuk musim mendatang. 

Kedekatan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan De Sciglio akan dimanfaatkan manajemen Juventus untuk menggoda sang pemain agar mau hijrah ke Turin.

De Sciglio mempunyai hubungan spesial dengan Allegri, karena Allegri lah yang memberi kesempatan De Sciglio untuk bersinar ketika sang pelatih masih menangani AC Milan.

De Sciglio merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di sektor pertahanan dan lini tengah. Selain itu, pemain berusia 24 tersebut juga bisa bermain sama baiknya di sektor kiri dan kanan.

AC Milan dipastikan tidak akan begitu saja melepas pemain mereka ke klub rival di Italia. Juventus harus menyiapkan dana yang cukup besar jika ingin menggedor pintu negosiasi dengan AC Milan.

Selain De Sciglio, Juventus juga tengah memantau bek Schalke, Sead Kolasinac. Juventus bisa mendapatkan Kolasinac secara gratis pada bursa transfer musim panas, karena kontrak sang pemain bersama Schalke akan habis pada akhir Juni mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer