Sukses


Xabi Alonso Belum Pikirkan Masa Depan Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, mengaku tak khawatir belum mendapat kepastian soal masa depannya. Alonso mengaku dalam kondisi terbaik untuk menjalani laga-laga mendatang.

Kontrak Xabi Alonso akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga kini, pihak klub belum menunjukkan sinyal akan memperpanjang masa kontrak pemain asal Spanyol tersebut. Kendati demikian, Alonso tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami telah dekat dengan itu (masa kontrak). Tak ada batas waktu untuk itu. Hal itu bergantung bagaimana kondisi terakhir saya nantinya," ungkap Alonso.

"Kondisi saya baik-baik saja. Begitu pula dengan pikiran saya. Saya merasa sangat baik untuk saat ini," Alonso menambahkan.

Xabi Alonso mulai bergabung dengan Bayern Munchen pada 2014 dari Real Madrid. Dua musim berkarier di Allianz Arena, Xabi Alonso telah menorehkan sembilan gol dan delapan assist dalam 97 pertandingan di berbagai kompetisi.

Alonso sukses mempersembahkan empat gelar untuk Bayern Munchen, yakni dua trofi Bundesliga pada musim 2014-2015 dan 2015-2016, serta DFB Pokal (2016), Piala Super Jerman (2016).

Sumber: Soccerway, Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer