Sukses


Patrice Evra Kian Dekat Pintu Keluar Juventus

Bola.com, Turin - Rumor bek Juventus, Patrice Evra, bakal hijrah dari Turin kian berhembus kencang setelah sang pemain, dikabarkan Football Italia, Minggu (8/1/2017), dicoret dari skuat untuk pertandingan melawan Bologna, di Juventus Stadium, Senin (9/1/2017) dini hari WIB. 

Padahal, dua bek Juventus, Alex Sandro dan Leonardo Bonucci masih mengalami cedera. Menurut media-media Italia, Patrice Evra saat ini sedang mempertimbangkan hijrah setelah mendapatkan tawaran dari Manchester United dan Valencia. 

Federico Pastorello, agen Patrice Evra, mengungkapkan, kliennya memang tidak menutup pintu terhadap tawaran-tawaran dari klub lain. Namun, menurut dia, hingga saat ini, Patrice Evra belum mencapai kesepakatan dengan klub lain. 

"Kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan. Tidak. Saya tidak akan membantah hal itu (ketertarikan klub-klub lain kepada Patrice Evra)," ungkap Federico Pastorello. 

Patrice Evra bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada 21 Juli 2014 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Dua musim berkarier di Turin, bek asal Prancis tersebut melakoni 82 pertandingan dan menorehkan tiga gol, serta tujuh assist.

Sumber: Football Italia, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer