Sukses


Tomas Rincon: Juventus Adalah Klub Terbesar di Italia

Bola.com, Turin - Pemain baru Juventus, Tomas Rincon, menyatakan kalau ia sama sekali tidak ragu menerima pinangan Juventus.

Juventus memboyong Rincon dari Genoa pada awal Januari 2017 dengan biaya 8 juta euro (Rp 112,77 miliar). Pemain asal Venezuela tersebut merupakan pemain serba bisa di lini pertahanan. Selain berposisi sebagai gelandang bertahan, Rincon juga bisa difungsikan sebagai bek kanan.

Sebagai pemain multifungsi, Rincon mengundang ketertarikan dari beberapa klub lain seperti Inter Milan, AC Milan dan AS Roma. Namun ia memilih Juventus karena menganggap klub tersebut sebagai klub terbaik di Italia.

"Ketika saya mendengar minat dari Juventus, saya tidak memiliki keraguan untuk menerima pinangan mereka. Juventus adalah klub terbesar di Italia dan saya berambisi memenangi banyak trofi di sini.

"Juventus merupakan klub yang dipenuhi dengan pemain-pemain bermental juara. Saya ingin belajar kepada para pemain tersebut. Sepak bola di Venezuela sedang berkembang dan saya ingin membuktikan kalau impian orang-orang di sana bisa menjadi kenyataan kalau mereka bekerja keras dan mau melakukan pengorbanan," ungkap Rincon.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Rincon menjalani karier di Genoa selama dua setengah musim dan Hamburger SV selama lima setengah musim.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer