Sukses


Didier Drogba Buka Peluang Kembali ke Marseille

Bola.com, Montreal - Didier Drogba memiliki keinginan untuk kembali membela mantan timnya, Marseille. Namun, Drogba menyebut keinginan tersebut hanya akan terwujud tergantung dari minat Les Phoceens.

"Ada opsi kembali ke Prancis, akan tetapi saya menolaknya. Saya berharap suatu saat nanti bisa kembali ke Marseille. Itu bisa saja terjadi, Anda hanya membutuhkan waktu untuk duduk dan melakukan pembicaraan soal itu," kata Drogba.

"Kembalinya saya ke Marseille telah menjadi pertanyaan abadi dalam 12 tahun terakhir. Setiap waktu saya menjawabnya, orang-orang selalu mengatakan saya hanya berbicara saja. Saya ingin kembali ke sana sebagai pemain, namun tak bisa memaksa direksi klub untuk merekrut saya," ujar pemain asal Pantai Gading itu.

Meski hanya bermain selama semusim, namun Marseille memiliki peran penting dalam karier Didier Drogba. Sebab, penampilan apiknya bersama klub Ligue 1 itulah yang membuka kesempatan bagi Drogba berseragam Chelsea.

Ketika itu, ketertarikan The Blues pada Drogba karena sang pemain sukses mencetak 31 gol dalam 53 pertandingan pada musim 2003-2004. Setelah itu, Drogba melanjutkan karier dengan membela Chelsea rentang 2004-2012.

Setelah meninggalkan Chelsea, Drogba kemudian hengkang ke Shanghai Shenhua (2012-2013), dan Galatasaray (2013-2014). Drogba pun sempat kembali ke Chelsea pada 2014-2015. Kemudian, penyerang asal Pantai Gading itu mencoba peruntungannya berkarier di Major League Soccer bersama Montreal Impact (2015-2016).

Kini, Didier Drogba tak memiliki klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Montreal Impact. Dengan demikian, Marseille memiliki kesempatan untuk menggunakan lagi jasa pemain 38 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer