Sukses


Roberto Baggio Puji Kiprah Juventus dan Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Pemain legendaris Italia, Roberto Baggio, memberikan pujian kepada mantan klubnya, Juventus, dan striker klub tersebut, Paulo Dybala.

Baggio melihat pencapaian Juventus dalam beberapa musim terakhir adalah hal yang luar biasa. Menurut Baggio, Juventus membuktikan kalau mereka adalah klub terbesar di Italia.

"Lima gelar Scudetto beruntun bukanlah suatu kebetulan. Juventus melakukan hal yang hebat dan saat ini tengah mengincar gelar keenam beruntun di tengah kejaran klub-klub hebat lainnya, seperti AS Roma yang tampil luar biasa pada musim ini," jelas Baggio.

Selain memuji Juventus, Baggio juga melempar pujian kepada Dybala. Menurut pemain yang identik dengan rambutnya tersebut, Dybala menunjukkan potensi yang tinggi untuk menjadi pemain besar pada masa mendatang.

"Dybala memiliki masa depan yang cerah karena memiliki talenta yang luar biasa. Dia hanya harus lebih banyak mendapat pengalaman untuk melengkapi kariernya," ujar pemain berjuluk Il Divin Codino tersebut.

Juventus saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 45 poin dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer