Sukses


Allegri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan 3-2 atas Atalanta pada laga 16 besar Coppa Italia 2016-2017, Rabu (11/1/2017) waktu setempat. Allegri menyayangkan kelengahan timnya yang mengendurkan serangan setelah unggul dua gol.

"Permainan yang bagus dari kedua tim. Sayangnya, kami seperti berhenti bermain ketika sudah unggul 2-0. Pada akhirnya kami bermain dengan resiko yang besar yakni untuk tidak kebobolan gol ketiga," kata Allegri.

"Ini merupakan jenis laga yang bagus karena kami bisa belajar jika pertandingan belum usai sampai peluit akhir berbunyi Kami harus menghindari kesalahan-kesalahan seperti ini," ujar Allegri.

Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut, I Bianconeri harus bekerja keras untuk mengunci kemenangan. Padahal, Juventus sempat unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Paulo Dybala (23') dan Mario Mandzukic (35').

Namun, Atalanta mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71 melalui Abdoulay Konko. Empat menit berselang, Juventus kembali menjauh setelah Mandzukic mencetak gol kedua melalui titik putih.

Meski begitu, Juventus dibuat was-was setelah Emmanuel Latte Lath membawa Atalanta memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81. Setelah gol itu, Atalanta bahkan terus menekan Juventus. Beruntung skor 3-2 tak berubah hingga akhir laga.

Dengan demikian, Juventus berhak melaju ke babak perempat final Coppa Italia 2016-2017. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menunggu pemenang antara AC Milan dan Torino yang baru memainkan laga 16 besar pada Kamis (12/1/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer