Juventus Terus Monitor Situasi Sead Kolasinac

Oleh Yosua Eka Putra pada 12 Jan 2017, 17:45 WIB
Diperbarui 12 Jan 2017, 17:45 WIB
Sead Kolasinac
Sead Kolasinac masuk ke dalam daftar pantauan Juventus. (Schalke)

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengomentari spekulasi ketertarikan klubnya terhadap bek Schalke, Sead Kolasinac. Marotta mengklaim Juventus tengah memonitor situasiĀ pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

"Kami menyukai Kolasinac, dia opsi yang bagus untuk kami," tutur Marotta, seperti dilansir Rai Sport.

"Ada kesempatan merekrut dia karena kontraknya akan segera berakhir. Namun, dia juga dipantau klub-klub lain. Kami sedang mengevaluasi rencana merekrut dia. Kita lihat saja," kata Marotta.

Juventus berpeluang mendapatkan Kolasinac dengan status bebas transfer. Pasalnya, kontrak bek asal Bosnia-Herzegovina itu bersama Schalke akan berakhir pada musim panas 2017.

Juventus memproyeksi Kolasinac sebagai pengganti Patrice Evra di sektor bek kiri. Isu kepergian Evra menguat setelah dicoret pelatih Massimiliano Allegri saat menang 3-0 atas Bologna pada pekan ke-19 Serie A (8/1/2017).

Kolasinac merupakan bek kiri andalanĀ Schalke. Sepanjang musim 2016-2017, pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan dua gol dan enam assist dari 16 penampilan dalam berbagai ajang bersama The Royal Blues. Juventus akan bersaing dengan Liverpool yang juga berminat untuk mendatangkan sang pemain.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak