Sukses


AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Giacomo Bonaventura

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, resmi memperpanjang masa baktinya hingga Juni 2020 bersama AC Milan setelah menandatangani kontrak baru pada Rabu (18/1/2017).

"AC Milan mengumumkan Giacomo Bonaventura telah resmi memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2020," demikian pernyataan resmi AC Milan di situs resminya.

Bonaventura didatangkan AC Milan dari Atalanta pada musim 2014-15. Sejak saat itu, Bonaventura mampu menjelma menjadi sosok penting di skuat ll Diavolo Roso.

Kendati telah empat kali berganti nakhkoda, Bonaventura selalu menjadi andalan di sektor lini tengah Rossoneri. Di bawah asuhan Vincenzo Montella, tercatat pemain kelahiran San Severino Marche tersebut hanya absen dua kali dari total 20 pertandingan Liga Italia Serie A yang sudah dijalani AC Milan pada musim 2016-17. 

Salah satu pencapaian terbaik sang pemain terjadi ketika mengantarkan AC Milan meraih trofi Piala Super Italia pada 24 Desember 2016 setelah menaklukkan Juventus melalui babak adu penalti. Pada laga tersebut, Bonaventura tampil selama 120 menit dan sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti.

Sejak bergabung dengan AC Milan, Bonaventura telah tampil sebanyak 92 kali, dan mencetak 18 gol serta 15 assist untuk AC Milan. Selain di tingkat klub, Bonaventura juga menjadi elemen penting di timnas Italia dengan total penampilan sebanyak enam kali.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer