Sukses


Carlos Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan di China

Bola.com, Shanghai - Bintang Argentina, Carlos Tevez, dikabarkan Daily Mail, mendapat sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua begitu tiba di China pada Kamis (19/1/2017) pagi waktu setempat. 

Para suporter Shanghai Shenhua dikabarkan sudah memadati Bandara Internasional Shanghai Pudong sejak dini hari. Ketika Tevez tiba, mereka kemudian kompak meneriaki "Carlos, Carlos". Sang pemain pun terlihat menyambutnya dengan senyuman hangat. 

Bahkan, menurut kabar Daily Mail, banyaknya suporter yang menyambut Tevez, sempat membuat aparat kepolisian setempat kewalahan. Namun, pada akhirnya Tevez pelan-pelan berhasil melewati kerumunan suporter tersebut.

Sambutan yang diberikan suporter Shanghai Shenhua memang tak berlebihan karena Tevez merupakan pemain baru yang diboyong pada bursa transfer Januari 2017.

Kepindahan ke Shanghai Shenhua pun membuat Tevez kini meraih predikat sebagai pemain dengan nilai gaji tertinggi di dunia. Carlos Tevez akan mendapatkan bayaran senilai 615.000 poundsterling atau setara Rp 10 miliar per pekan.

Shanghai Shenhua mendaratkan Carlos Tevez dari Boca Juniors dengan mahar 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun. Pemain berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim hingga 31 Desember 2018.

Carlos Tevez, yang akan mengenakan seragam bernomor punggung 32, bergabung dengan pemain asing milik Shanghai Shenhua lainnya, seperti Giovanni Moreno, Fredy Guarin, Obafemi Martins, dan Kim Kee-hee. Mereka akan dilatih eks manajer Sunderland, Gustavo Poyet.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer