Sukses


Carlos Tevez Bantah Terima Gaji Fantastis dari Shanghai Shenhua

Bola.com, Shanghai - Carlos Tevez menampik jika dirinya menerima gaji besar dari Shanghai Shenhua. Tevez juga menegaskan tidak pernah mengungkapkan besaran gaji yang diterima dari Shenhua ke media.

Bomber asal Argentina itu ditebus Shanghai Shenhua dari Boca Juniors dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 70 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). Bersama Shanghai, Tevez sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim, atau hingga 31 Desember 2018.

Selain dibeli dengan harga selangit, pemain 32 tahun itu juga mendapatkan gaji yang fantastis dari Shanghai Shenhua. Dia kabarnya menerima gaji hingga 615 ribu pounds (Rp 10 miliar) per pekan, atau 31,98 juta pounds (Rp 530 miliar) per tahun.

Dengan nilai tersebut, Carlos Tevez kini menyandang status sebagai pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia. Dia mengalahkan bayaran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo menerima 365 ribu poundsterling (Rp 6 miliar) per pekan dari Real Madrid. Nilai yang sama juga diperoleh Messi bersama Barcelona.

"Setelah pertandingan terakhir, saya tidak menyebutkan apapun kepada media lokal mengenai gaji saya di China," jelas Tevez.

"Mengenai gaji seharusnya tidak diberitahukan kepada semua orang, itu karena menghormati rekan-rekan. Gaji saya tidak setinggi seorang legenda, namun untuk menghormati rekan setim, saya tidak akan memberitahu Anda seberapa besar gaji saya," lanjutnya.

Kehadiran Carlos Tevez membuat Shanghai Shenhua semakin banyak diperkuat pemain yang pernah berkarier di Eropa, seperti Fredy Guarin, Demba Ba, dan Obafemi Martins.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer