Sukses


Marseille Terdepan untuk Dapatkan Patrice Evra dari Juventus

Bola.com, Marseille - Marseille dikabarkan Sky Sports pada Selasa (24/1/2017), berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa bek Juventus, Patrice Evra, pada bursa transfer Januari 2017.

Masa depan Patrice Evra dalam beberapa pekan terakhir mulai berkembang. Hal itu terjadi setelah pemain asal Prancis itu mengatakan enggan memperpanjang kontraknya di Juventus.

Durasi kerja Patrice Evra bersama Juve akan berakhir pada 30 Juni 2017. Pernyataan Evra membuat sejumlah klub berupaya mengamankan jasa si pemain. 

Marseille, Lyon, hingga klub Premier League, Crystal Palace, kabarnya siap bersaing untuk mengamankan jasa Evra. Namun, dari sejumlah kandidat, Marseille menjadi favorit dan sudah berniat memberikan kontrak berdurasi 18 bulan untuk pemain 35 tahun tersebut.

Patrice Evra diklaim bakal menentukan masa depannya dalam 48 jam ke depan. Jika gagal mencapai kesepakatan, bisa dipastikan Juventus akan melepas Evra secara gratis pada musim panas 2017, mengingat bursa transfer Januari tinggal menyisakan enam hari lagi.

Nama Patrice Evra mulai tenar setelah membela Manchester United rentang 2006 hingga 2014. Bersama Setan Merah, pesepak bola berpostur 174 cm itu sukses mempersembahkan 15 gelar di berbagai ajang.

Pada 21 Juli 2014, Evra kemudian meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama Juventus. Hingga saat ini, Evra telah tampil dalam 82 pertandingan dan menyumbang tiga gol untuk I Bianconeri.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer