Sukses


Javier Zanetti Berharap Argentina Panggil Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai Mauro Icardi layak mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama tim nasional Argentina. Menurut Zanetti, Icardi telah menunjukkan perkembangan performa di Inter Milan.

"Icardi telah melakukan yang terbaik dan layak diberi kesempatan oleh tim nasional. Dia adalah pemain profesional dan telah mengalami perkembangan pesat di Inter Milan," kata Zanetti.

"Dia merupakan kapten dan sangat dihormati di dalam tim. Saya rasa panggilan tim nasional (Argentina) tinggal menunggu waktu. Dia melakukan segala sesuatu dengan baik dan memiliki masa depan yang cerah," lanjut Zanetti.

Sejak bergabung ke Inter Milan pada musim 2013-2014, karier Icardi secara perlahan mengalami peningkatan. Pemain jebolan La Masia itu menjelma menjadi predator di kotak penalti lawan dengan koleksi 69 gol dari 132 penampilan.

Tampil tajam bersama Inter Milan, tak serta merta membuat Icardi mudah mendapatkan panggilan dari timnas Argentina. Tercatat, pemain kelahiran Rosario itu baru satu kali tampil untuk La Albiceleste saat menghadapi Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2014 (15/10/2013).

Bukan tanpa alasan para pelatih Argentina enggan memanggil Icardi di ajang Internasional. Eks penggawa Sampdoria itu dianggap kalah bersaing dengan beberapa penyerang Argentina lainnya seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain hingga Sergio Aguero.

Namun demikian, Zanetti percaya Mauro Icardi suatu saat akan kembali berseragam timnas. Pria berusia 43 tahun tersebut yakin kemampuan sang pemain dapat membuat tim Tango berprestasi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer