Sukses


Juventus Resmi Lepas Evra ke Marseille

Bola.com, Marseille - Juventus resmi melepas Patrice Evra ke klub Prancis, Olympique Marseille, pada Selasa (25/1/2017) waktu setempat. Kepastian pindahnya Evra diumumkan pihak Marseille melalui akun Twitter resmi klub. 

Tidak disebutkan nominal pasti biaya yang harus dikeluarkan Marseille untuk memboyong Evra ke Stadion Velodrome. Evra dilaporkan telah diikat kontrak oleh pihak Les Phocens hingga 30 Juni 2018.

Kepergian Patrice Evra ke Marseille telah santer beredar dalam beberapa hari belakangan. Kehilangan tempat di posisi utama serta masa kontrak yang akan berakhir pada akhir musim 2016-2017 menjadi alasan Evra meninggalkan Juventus Stadium.

Evra bergabung bersama Juventus pada musim panas 2014. Selama berseragam I Bianconeri, pemain Internasional Prancis itu telah tampil sebanyak 82 pertandingan dan telah mencetak tiga gol. Dia turut mengantarkan Juventus merengkuh lima gelar bergensi, diantaranya dua gelar Serie A, dua trofi Coppa Italia serta satu Piala Super Italia.

Pindahnya Evra ke Marseille, sekaligus menutup pintu bagi mantan klubnya, Manchester United serta Crystal Palace untuk memboyong sang pemain. Pada akhirnya Patrice Evra memutuskan untuk kembali berkiprah di kompetisi Liga Prancis di mana dia berasal.

Sumber: Twitter, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer