Sukses


Dua Pemain Layak Gantikan Posisi Patrice Evra di Juventus

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menilai pihaknya tak akan mencari pengganti Patrice Evra yang hengkang ke Marseille. Marotta mengakui Juventus ingin memanfaatkan pemain yang sudah ada.

"Kami sudah memiliki pemain pengganti Patrice Evra di klub seperti Kwadwo Asamoah. Dia tampil bagus dan ada juga pemain muda seperti Federico Mattiello. Jadi, saya bisa katakan kami baik-baik saja ditinggal Evra dan tidak akan belanja pemain di bursa transfer," ujar Marotta.

Marseille melalui situs resminya, Rabu (25/1/2017), mengonfirmasi perekrutan Patrice Evra dari Juventus secara gratis. Pemain asal Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi 18 bulan bersama Les Phoceens.

Patrice Evra akan menggunakan nomor punggung 33. Marseille menjadi klub Prancis ketiga yang dibela Evra setelah sebelumnya bermain untuk Nice (2000-2002) dan AS Monaco (2002-2006).

Patrice Evra meninggalkan Juventus dengan catatan 82 pertandingan dan menyumbang tiga gol. Pemain berusia tahun itu juga tercatat membantu Juventus meraih lima gelar di berbagai ajang dalam rentang 2014-2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer