Sukses


Striker AC Milan Selangkah Lagi Berlabuh di Premier League

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mempersilakan M'Baye Niang hijrah dari San Siro pada Januari 2017. Galliani menyatakan, AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan klub Premier League, Watford, terkait transfer Niang. 

Niang mencatatkan tiga gol dan 18 penampilan dalam berbagai ajang bersama AC Milan pada paruh pertama musim 2016-2017. Stiker asal Prancis itu bakal dipinjamkan ke Watford hingga akhir musim 2016-2017.

"Kami telah sepakat dengan Watford, jadi sedikit lagi itu (proses transfer Niang) akan selesai. Pemilik Watford, Giampaolo Pozzo mengatakan kepada saya bahwa telah memiliki kesepakatan dengan pemain, itu tinggal permasalahan detail," Galliani menerangkan, seperti dilansir Rai Sport.

"Kami telah memberi izin kepada dia untuk pergi ke London dan melakukan tes medis. Jadi jika pergi ke London, dia tentu ingin hengkang," ujarnya.

Watford harus membayar 500 ribu euro (Rp 7,16 miliar) untuk biaya peminjaman Niang dari AC Milan. Disinyalir, klub berjuluk The Hornets tersebut memiliki opsi pembelian permanen apabila Niang berhasil mencetak 10 gol di Premier League sebelum akhir musim 2016-2017 dengan nilai transfer 18 juta euro (Rp 257 miliar).

AC Milan merekrut Niang dari Caen pada Agustus 2012. Namun, Niang pernah dipinjamkan ke Montpellier pada Januari 2014 dan Genoa pada Januari 2015.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer