Sukses


AC Milan Sudah Sepakat Boyong Lucas Ocampos, tetapi...

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan pihaknya telah mencapai kesepakatan terkait proses kepindahan Lucas Ocampos menuju San Siro. Kendati demikian, Galliani mengaku kepindahan Ocampos masih harus menunggu persetujuan dari Marseille.

"Marseille tak merespons kami. Sebenarnya telah ada kesepakatan yang terjadi antara AC Milan dan Genoa, namun kami belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Marseille. Jadi, kami akan menunggu," kata Galliani.

AC Milan dalam perburuan pemain baru setelah resmi melepas Luiz Adriano dan M'Baye Niang pada bursa transfer bulan ini. Kepergian kedua pemain tersebut meninggalkan posisi lowong di sektor depan.

Untuk itu Rossoneri tengah berupaya merekrut pemain baru guna menambah daya gedor tim di sisa musim 2016-2017. Salah satu pemain yang menjadi bidikan ll Diavolo Roso adalah winger Genoa, Lucas Ocampos.

Status Ocampos sebagai pemain Marseille mengakibatkan proses transfer berjalan rumit. Marseille selaku pemilik sah Ocampos, tak merespons tawaran yang diajukan Rossoneri.

Dalam hal ini, Marseille ditengarai enggan untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain dalam waktu dekat. Sebab, Lucas Ocampos merupakan salah satu aset masa depan Marseille.

Ocampos menjadi salah satu figur penting di skuat Genoa pada musim ini. Tercatat, pemain berkebangsaan Argentina itu telah menyumbang tiga gol dari 17 kali penampilan di berbagai ajang. Performa positif sang pemian menjadi alasan utama AC Milan ingin merekrutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer