Sukses


Julian Draxler Tidak Menyesal Tolak Pinangan Liverpool

Bola.com, Paris - Eks penggawa Wolfsburg, Julian Draxler, mengaku sudah mengambil langkah tepat dengan menolak pinangan Liverpool, untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari 2017. 

"Saya yakin telah membuat keputusan yang benar. PSG memiliki potensi besar dan telah mendapat banyak rasa hormat dalam beberapa tahun terakhir," kata Draxler.

"Saya sudah mencetak beberapa gol bersama PSG. Saya ingin terus berkembang seperti klub ini. Kami ingin menggapai puncak tertinggi di level Eropa. Kami berada di jalan yang benar saat ini," tutur Draxler.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2017, Julian Draxler disebut akan segera hijrah ke Inggris. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya telah mengajukan proposal kepada Schalke untuk memboyong sang pemain.

Akan tetapi, Julian Draxler lebih memilih berseragam Paris Saint-Germain per 3 Januari 2017. Pemain Jerman tersebut diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh manajemen PSG. 

Julian Draxler diharapkan mampu tampil gemilang bersama Paris Saint-Germain. Sang pemain tercatat telah mengemas dua gol dan satu assist, dari total empat laga di semua kompetisi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer