Sukses


Stok Bek Kiri AC Milan Tinggal Satu Usai Antonelli Cedera

Bola.com, Milan - AC Milan tengah mengalami krisis bek kiri. Hal itu terjadi setelah Luca Antonelli mendapat cedera otot pada sesi latihan rutin. Walhasil, AC Milan tinggal memiliki satu bek kiri murni, Leonel Vangioni.

Seperti dirilis Football Italia, Rabu (1/2/2017), Antonelli melengkapi daftar pemain AC Milan yang mengalami cedera pada periode awal 2017. Sebelumnya, Mattia De Sciglio, Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria terlebih dahulu berkutat dengan meja perawatan.

De Sciglio dan Bonaventura mengalami cedera pasca laga menghadapi Udinese pada ajang Serie A, Minggu (29/1/2017). Keduanya dipastikan akan absen membela AC Milan dalam waktu dekat.

Menurut hasil diagnosa dokter tim, Sciglio menderita cedera pergelangan kaki dan diperkirakan akan absen hingga akhir Februari 2017. Bonaventura harus mengakhiri musim lebih dini, akibat cedera pangkal paha yang membuatnya harus beristirahat sampai akhir musim.

Sementara itu, Davide Calabria masih berkutat dengan masalah kebugaran yang dialaminya sejak awal musim bergulir. Pihak AC Milan tak mengungkapkan proses bagi Calabria untuk kembali bermain bersama Rossoneri.

Absennya sejumlah pemain tersebut ditengarai akan mempengaruhi laju Rossoneri. Sebab, beberapa di antara mereka memiliki peran penting terhadap skema permainan AC Milan sepanjang musim ini bergulir.

AC Milan akan kembali meneruskan kiprahnya di ajang Serie A dengan menghadapi Sampdoria pada lanjutan Serie A, Minggu (5/2/2017). Saat ini AC MIlan berada di peringkat kedelapan klasemen sementara liga dengan raihan 37 poin dari 21 pertandingan.

Secara permainan, AC Milan sedang mengalami masalah besar. Mereka tak pernah menang pada empat laga terakhir. Sebelum takluk 1-2 dari Udinese, mereka ditekuk Juventus pada ajang Coppa Italia, lalu kalah dari Napoli (1-2) di San Siro, dan imbang 2-2 kontra Torino (17/1/2017).

Sumber; Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer