Sukses


Alexandre Pato Belum Bisa Move On dari AC Milan

Bola.com, Tianjin - Penyerang Tianjin Quanjian, Alexandre Pato, ternyata belum bisa move on dari AC Milan. Bagi Pato, berseragam I Rossoneri menjadi masa-masa terbaik dalam karier sepak bolanya.

"Bermain bersama Milan menjadi masa-masa yang hebat dalam hidup saya. Sebab, saya ketika itu bermain baik selama beberapa tahun. Sayangnya beberapa hal tidak terjadi sesuai dengan apa yang saya inginkan," kata Pato.

"Saya kehilangan kepercayaan diri sehingga memutuskan untuk kembali ke Brasil. Saya kecewa dengan bagaimana hal itu terjadi. Namun, AC Milan tetap berada di hati saya dan saya berharap yang terbaik untuk mereka," ucap pemain berjuluk Si Bebek itu.

Alexandre Pato bergabung dengan AC Milan dari Internacional pada 2007. Selama lima musim berseragam Milan, Pato sukses mencatatkan 63 gol daru 150 penampilan serta mempersembahkan dua trofi.

Pato juga terkesan dengan penampilan AC Milan di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella. Pemain asal Brasil itu yakin Milan bakal kembali ke kejayaannya.

"Tim ini berkembang di bawah asuhan Vincenzo Montella dan para pemain sudah terbiasa melihat klub yang akan sukses. Saya rasa rencana Milan musim ini bisa membawa mereka kembali ke tempat yang seharusnya," ujar Pato.

Setelah hengkang dari AC Milan, Pato sempat bergabung dengan Corinthians, Sao Paolo (pinjaman), Chelsea (pinjaman), serta Villarreal. Saat ini, Pato membela klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer