Sukses


Vincenzo Montella Tetap Yakin AC Milan Raih Tiket ke Europa

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, meyakini anak asuhnya bakal meraih tiket Liga Europa walaupun kalah 0-1 dari Sampdoria di San Siro pada pekan ke-23 Serie A musim 2016-2017, Minggu (5/2/2017).

"Saya melihat permainan yang hebat dari tim saya, namun kami harus meningkatkan kecepatan pada babak kedua. Kami seharusnya lebih baik di sepertiga akhir wilayah lawan dan memaksimalkan peluang," ujar Montella.

"Saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka menampilkan performa yang bagus. Sulit untuk memberi penjelasan atas periode buruk yang tengah kami alami. Kami minta maaf, tetapi sepak bola memang seperti itu," tuturnya.

"Kami harus tetap tenang untuk tetap melangkah jalur yang tepat ini. Saya pikir, perkembangan kami terlihat jelas. Kami mendominasi permainan walaupun menghadapi klub-klub besar. Kami harus lolos ke Liga Europa dan meyakini bahwa kami cukup kuat untuk mencapainya. Saya meyakini itu," kata Montella.

AC Milan gagal memangkas jarak dengan Lazio dan Inter Milan menyusul kekalahan dari Sampdoria. I Rossoneri gagal mengamankan poin di depan pendukungnya sendiri akibat gol tunggal Luis Muriel dari titik putih pada menit ke-70.

AC Milan kini menempati posisi kedelapan klasemen sementara Serie A 2016-2017. Carlos Bacca dkk mengoleksi 37 poin dari 22 pertandingan atau tertinggal satu angka dari rival sekotanya, Inter Milan, yang menempati urutan kelima.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer