Sukses


Ancelotti Kurang Puas Bayern Munchen Hanya Cetak Satu Gol

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti menyayangkan kegagalan timnya mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi VfL Wolfsburg pada 16 besar DFB Pokal 2016-2017 di Allianz Arena, Munchen, Selasa (7/2/2017) waktu setempat.

"Saya senang selama 80 menit permainan karena kami menguasai jalannya pertandingan. Saya hanya menyayangkan kami tidak mencetak gol kedua," kata Ancelotti.

"Kami mendapatkan masalah pada 10 menit terakhir. Wolfsburg berusaha keras mencetak gol penyeimbang. Jadi, kemenangan tadi sangat penting karena kami berhasil lolos ke perempat final," lanjut Ancelotti.

Adapun kubu Wolfsburg tidak terlalu kecewa dengan kegagalan menyingkirkan Bayern Munchen. Pelatih Valerien Ismael puas melihat anak-anak asuhnya bisa memberikan perlakukan menghadapi Bayern Munchen.

"Selamat kepada Bayern Munchen yang lolos ke babak selanjutnya. Kami menampilkan permainan yang sangat baik dan disiplin. Dua bulan lalu, kami kebobolan lima gol (melawan Bayern). Jadi, sekarang kami lebih berhati-hati. Kami hampir mencetak gol penyeimbang. Secara keseluruhan, permainan kami meningkat saat ini," ujar Ismael.

Kepastian ini membuat Bayern Munchen semakin menjadi favorit juara DFB Pokal 2016-2017. Dari beberapa tim tersisa, hanya Borussia Dortmund yang bisa dibilang sebagai tim besar. Namun, Dortmund masih harus melewati hadangan Hertha Berlin pada laga 16 besar di Signal Iduna Park, Rabu (8/2/2017) waktu setempat.

Sumber: FC Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer