Vincenzo Montella: AC Milan Catatkan Kemenangan Bersejarah

Oleh Nadhio Andromeda pada 10 Feb 2017, 03:33 WIB

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai kemenangan yang diraih timnya atas Bologna pada laga tunda pekan ke-18 Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Rabu (8/2/2017), merupakan kemenangan yang bersejarah. 

"Itu adalah kemenangan bersejarah yang hanya bisa didapatkan ketika tim bermain dengan segenap jiwa dan bertanding dengan penuh semangat," kata Montella.

"Kami datang ke sini dengan catatan tiga kekalahan. Rencana kami tak berjalan baik, namun tim ini dapat mengatasi segala kesulitan. Hasil ini membantu kami menjaga asa pada sisa musim ini," Montella melanjutkan.

Pada laga tersebut, AC Milan harus kehilangan dua penggawanya, yaitu Gabriel Paletta dan Juraj Kucka, yang masing-masing mendapat dua kartu kuning. Meski harus menyelesaikan laga dengan sembilan orang pemain, I Rossoneri sanggup mengamankan poin penuh melalui gol tunggal yang dicetak Mario Pasalic.

Raihan poin penuh di kandang Bologna, menyudahi rentetan kekalahan beruntun yang dialami AC Milan dalam tiga laga terakhir di ajang Serie A. Kemenangan tersebut memantik rasa optimistis bagi Montella terhadap kiprah ll Diavolo Roso pada sisa musim 2016-2017. 

"Memasuki putaran kedua musim ini kami bertekad meraih poin lebih banyak (daripada putaran pertama). Kami sadar hal itu tidak akan mudah, namun masih ada pertandingan lain ke depannya," tambah Montella.

Setelah ini, AC Milan akan menantang tim penghuni peringkat ketiga klasemen, Lazio, pada pekan ke-24 Serie A, Senin (13/2/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini