Sukses


Danilo Berpeluang Bela Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Danilo, sempat mengalami cedera ketika menghadapi Osasuna pada laga pekan ke-22 La Liga Spanyol, Sabtu (11/2/2017). Namun, cedera Danilo tidak terlalu parah dan berpeluang tampil di Liga Champions. 

Danilo bermain sejak menit awal saat bersua Osasuna di Estadio El Sadar. Sayang, dia harus menyudahi laga lebih awal dan digantikan James Rodriguez pada menit ke-57.

Pemain asal Brasil itu mengeluhkan sakit pada kaki kirinya setelah berbenturan dengan pemain Osasuna, David Garcia. Kondisi tersebut sempat membuat kubu Real Madrid cemas. 

Sebab, terlihat beberapa luka dan memar di kaki Danilo. Namun ternyata, cedera pemain 25 tahun tersebut tidak mengkhawatirkan. 

Danilo berpeluang tampil saat Madrid menghadapi Napoli pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).  

"Danilo mengalami benturan dan kami harus menunggu pemeriksaan medis untuk hasil lebih lanjut. Akan tetapi, menurut saya itu hanya benturan," jelas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sejak datang dari FC Porto pada musim panas 2015, Danilo telah bermain sebanyak 45 kali dengan sumbangan tiga gol. Dia juga termasuk dalam skuat Real Madrid yang meraih gelar Liga Champions ke-11 sepanjang sejarah klub pada musim lalu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer