Sukses


Kiper Napoli Berhasrat Taklukkan Real Madrid

Bola.com, Napoli - Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, menyatakan akan membawa Partenopei mengalahkan Real Madrid yang merupakan klub dari kota kelahirannya, Madrid.

Napoli akan berjumpa Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. Klub Italia tersebut mampu menembus babak 16 besar setelah menjadi juara Grup B, sedangkan Real Madrid melaju ke babak 16 besar dengan status runner up Grup F.

Reina lahir di kota Madrid, Spanyol, pada tahun 1982. Meskipun berasal dari kota tersebut, Reina tidak pernah berseragam Real Madrid atau Atletico Madrid. Kiper plontos tersebut justru mengawali kariernya dengan membela klub rival Real Madrid, Barcelona.

Jelang pertemuan antara Napoli dan Real Madrid, Reina berhasrat mengantarkan Napoli menaklukkan Real Madrid.

“Saya tidak ingin kalah pada pertandingan ini, Napoli asuhan Maurizio Sarri memiliki kecepatan dan kualitas untuk mengalahkan semua tim,” ucap Reina.

“Kami harus percaya pada kemampuan kami sendiri, kami tidak boleh gentar akan nama besar Real Madrid. Seandainya kami kalah pun, kami dikalahkan oleh juara bertahan.

“Jika Real Madrid menang, mereka hanya akan membuktikan kehebatan sebagai pemegang sebelas gelar Liga Champions. Saya harap Napoli akan menunjukkan perlawanan terbaik pada laga nanti,” jelas Reina.

Pada musim 2016-17, Reina sudah mencatatkan 31 penampilan dari semua ajang yang diikuti Napoli.

 Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer