Montella: Tim AC Milan Membuat Saya Emosional

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Feb 2017, 06:30 WIB

Bola.com, Roma - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan kalau performa anak asuhnya membuat ia merasa emosional. 

AC Milan menghindari kekalahan ketika bertanding melawan Lazio di Stadion Olimpico pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A. Gol yang dicetak Suso Fernandez membuat AC Milan mampu mengamankan satu poin dari laga tandang tersebut.

AC Milan sudah tertinggal sejak babak pertama melalui gol penalti Lucas Biglia. Namun Suso menjadi penyelamat AC Milan lewat gol yang ia cetak lima menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir.

Montella melihat kalau anak asuhnya telah memperlihatkan semangat juang yang tinggi. Ia pun memberi apresiasi kepada para pemain AC Milan.

"Para pemain AC Milan mengerahkan seluruh tenaga mereka setelah laga melawan Bologna. Kami memperlihatkan kalau skuat ini memiliki kualitas yang bagus. Para pemain telah membuat saya merasa emosional karena berusaha membuktikan komitmen dan kerja keras mereka," ungkap Montella.

Hasil imbang yang diraih AC Milan membuat mereka masih menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 41 poin. Pada akhir pekan nanti, AC Milan akan menjamu Fiorentina di San Siro pada laga pekan ke-25 Serie A.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini