Suso: Pertandingan Lazio Vs AC Milan Aneh

Oleh Tyo Harsono pada 14 Feb 2017, 15:14 WIB

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Suso, menilai skor 1-1 melawan Lazio pada pertandingan pekan ke-24 Serie A, di Stadion Olimpico, Senin (13/2/2017), merupakan hasil yang adil. Menurut dia, AC Milan mengawali laga tersebut dengan buruk. 

"Kami memulai pertandingan dengan buruk. Mereka (Lazio) bermain baik, namun tidak ada tim yang ingin kalah. Ini pertandingan yang aneh. Lazio mencetak gol pada waktu yang penting, sesaat sebelum turun minum," ujar Suso.

AC Milan tertinggal lebih dulu setelah Lucas Biglia menorehkan gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-45. Penalti itu terjadi setelah kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, melanggar Ciro Immobile.

Tim tamu baru dapat menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan usai. Setelah menerima umpan Jose Sosa, Suso melepaskan tendangan kaki kiri untuk mengubah skor menjadi 1-1, yang bertahan hingga laga berakhir. 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang pertandingan, AC Milan menciptakan empat peluang emas dari sembilan upaya dengan penguasaan bola 55 persen, sedangkan Lazio melepaskan 11 tembakan akurat dari 17 percobaan.

"Setelah babak pertama, kami memberikan segalanya dan itu memberikan ruang bagi mereka sehingga mereka mampu menciptakan beberapa peluang. Ini adalah poin yang layak. Kami akan melakukan segalanya agar lolos ke Eropa, meskipun kami harus meningkatkan kemampuan," Suso menambahkan.

AC Milan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan poin 41 dari 24 pertandingan, atau terpaut empat angka dari Inter Milan di posisi keempat yang merupakan batas terakhir zona Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini