Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia: Gulung Bologna, Inter Milan Melesat ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Inter Milan melumat Bologna pada laga pekan keempat Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Hasil positif tersebut membuat Inter melesat ke puncak klasemen sementara Serie A.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan mendapat perlawanan sengit dari Bologna. I Nerazzurri mencatatkan 45 persen penguasaan bola, berbanding 55 persen milik I Rossoblu.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Inter tampil lebih efektif. Melepaskan 11 tembakan tepat sasaran, Il Biscione berhasil membungkam Bologna dengan skor 6-1.

Keenam gol Inter Milan dicetak Lautaro Martinez pada menit keenam, Milan Skriniar menit ke-30, Nicolo Barella menit ke-34, Matias Vecino menit ke-54, serta dua gol Edin Dzeko pada menit ke-63 dan 68'. Adapun gol tunggal Bologna disarangkan Arthur Theate menit ke-86.

Selain Inter Milan, kemenangan juga diraih Fiorentina. Bertandang ke markas Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Fiorentina menang dengan skor 2-1.

Berkat hasil tersebut, Inter Milan kini bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 10. Adapun Fiorentina menghuni tempat kelima dengan koleksi sembilan poin.

Akan tetapi, posisi Inter Milan dan Fiorentina masih bisa berubah. Pasalnya, AS Roma, AC Milan, dan Napoli yang menghuni peringkat dua hingga empat dengan nilai sembilan, baru menjalani tiga pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu (18/9/2021):

Sassuolo 0 - 1 Torino

Genoa 1 - 2 Fiorentina

Inter Milan 6 - 1 Bologna

Minggu (19/9/2021):

Salernitana 0 - 1 Atalanta

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub-Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer