Sukses


Angel Di Maria: Malam yang Luar Biasa!

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria tak membayangkan bisa mencetak dua gol ke gawang Barcelona. Apalagi, dua gol Di Maria tercipta tepat pada hari ulang tahunnya.

PSG menang empat gol tanpa balas melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017). Selain lesakan Di Maria (18', 55'), dua gol PSG lain dicetak Julian Draxler (40') dan Edinson Cavani (71').

"Saya tidak bisa membayangkan malam yang lebih baik daripada malam ini. Menang 4-0 atas Barcelona pada hari ulang tahun saya sungguh luar biasa," kata Di Maria yang kini sudah berusia 29 tahun.

"Pertandingan tadi sungguh sempurna. Kami butuh penampilan seperti itu untuk meraih kemenangan. Sekarang, Barcelona harus membalas empat gol yang kami ciptakan," lanjut pemain asal Argentina itu.

Sebenarnya, bukan hanya Di Maria yang mencetak gol pada hari ulang tahun. Cavani juga ternyata berulang tahun ke-30 pada pertandingan kontra Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu juga mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Thomas Meunier.

Kemenangan tersebut membuat langkah PSG melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar. Andai kalah dengan selisih tiga gol pada leg kedua di Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/3/2017), PSG tetap bisa menyingkirkan Blaugrana.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer