Sukses


Angel Di Maria Terus Jadi Momok Barcelona

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengukuhkan status sebagai pembawa mimpi buruk bagi Barcelona setelah mengantarkan Les Parisiens menumbangkan Blaugrana dengan skor 4-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Di Maria tampil prima dengan menyumbang dua gol untuk PSG. Pemain asal Argentina tersebut membuka keunggulan PSG melalui eksekusi tendangan bebasnya pada menit ke-18.

Pemain bernomor punggung 11 tersebut membobol gawang Barcelona untuk kali kedua pada menit ke-55 setelah memanfaatkan umpan Layvin Kurzawa. Gol tersebut membawa PSG unggul 3-0.

Jika menilik perjalanan karier Di Maria, sang pemain bukan baru kali ini membuat Barcelona tertunduk. Sebelumnya, Di Maria juga pernah membobol gawang Barcelona ketika ia masih menjadi pemain Real Madrid. Secara total, sang pemain sudah empat kali membobol gawang Barcelona.

Gol-gol yang dicetak Di Maria ke gawang Barcelona selalu menjadi gol yang krusial. Pada ajang Piala Super Spanyol musim 2012-13, Di Maria membobol gawang Victor Valdes yang membuat Real Madrid memiliki keuntungan gol tandang meskipun kalah 2-3 di Camp Nou.

Pada pertemuan kedua, Real Madrid menang dengan skor 2-1 dan membuat agregat akhir menjadi 4-4. Namun Los Blancos keluar sebagai juara karena unggul agresivitas gol tandang.

Lalu gol kedua Di Maria ke gawang Barcelona tercipta pada laga final Copa del Rey 2014. Saat itu, Di Maria membuka keunggulan Real Madrid dan mengantarkan Los Blancos menjuarai Copa del Rey dengan skor 2-1.

Aksi Angel Di Maria patut menjadi perhatian utama Barcelona pada pertemuan kedua nanti, yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada 8 Maret 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer