Sukses


Hasil Pertandingan Liga Italia: Duel Juventus Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang

Bola.com, Manchester - Juventus dan AC Milan harus puas berbagi angka pada laga pekan keempat Serie A. Duel kedua tim yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.

Hanya meraih satu poin membuat Juve kian terpuruk dan kini berada di urutan 18 klasemen sementara Serie A dengan nilai dua. Adapun AC Milan di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin.

Bermain di kandang sendiri, Juventus mengawali laga dengan baik. Saat pertandingan baru berjalan empat menit, Alvaro Morata berhasil membawa I Bianconeri unggul lebih dulu.

Morata berhasil mengungguli Theo Hernandez dalam adu cepat. Striker Timnas Spanyol itu pun dengan mudah menjebol gawang Milan yang dikawal Mike Maignan dengan tembakan.

Unggul satu gol, Juventus semakin percaya diri. Morata dan Paulo Dybala memiliki kans untuk memperbesar keunggulan Juve pada menit ke-16 dan 18. Namun, penampilan gemilang Mike Maignan di bawah mistar gawang, mampu menggagalkan dua peluang bagus tersebut.

Beberapa kali Juventus dan AC Milan melakukan serangan, namun tak satupun peluang berbuah menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan I Bianconeri selaku tuan rumah.

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Permainan Juventus pada babak kedua tidak berubah. Mereka masih intens melakukan tekanan dengan berbagai skema, seperti build-up dari lini belakang dan serangan balik. Tetapi gol kedua masih tak kunjung datang.

Pertandingan kian memanas seiring waktu berjalan. Pada menit ke-66, wasit sampai harus mengeluarkan dua kartu kuning buat Sandro Tonali dan Dybala yang berselisih, setelah berduel di tengah lapangan.

Gol! AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Eksekusi sepak pojok Sandro Tonali mengarah tepat ke Ante Rebic yang tidak mendapatkan pengawalan ketat dari Manuel Locatelli. Bola hasil sundulan Rebic membuat bola bersarang ke gawang Juventus. 1-1.

Pertandingan kian seru karena baik Juventus dan Milan sama-sama memiliki peluang emas yang berbahaya. Namun pada akhirnya, kedua tim harus berbagi angka dengan hasil imbang 1-1.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain:

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado (Federico Chiesa 72'), Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala (Dejan Kulusevski 79'), Alvaro Morata (Moise Kean 66').

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Fikayo Tomori, Simon Kjaer (Pierre Kalulu 36'), Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sander Tonali, Franck Kessie (Ismael Bennacer 64'); Alexis Saelemaekers (Alessandro Florenzi 63'), Brahim Diaz (Daniel Maldini 90'), Rafael Leao; Ante Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 20/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus dan AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer