Sukses


Tendangan Bebas Memukau dari Bintang Muda Italia

Bola.com - Fiorentina meraih kemenangan krusial ketika bertanding melawan tuan rumah Borussia Monchengladbach pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Kemenangan 1-0 Fiorentina atas Gladbach tercipta berkat gol tendangan bebas bintang muda Italia, Federico Bernardeschi

Federico Bernadeschi sudah digadang-gadang menjadi tumpuan masa depan Gli Azzurri. Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini telah menunjukkan bakatnya sejak menembus skuat utama La Viola pada tahun 2013.

Bernardeschi yang kini berusia 23 tahun memiliki masa depan yang cemerlang jika mampu mempertahankan performa positif. Sang pemain dikabarkan masuk dalam pantauan klub-klub elite eropa, satu di antaranya adalah Manchester United.

Pada laga melawan Gladbach, Fiorentina mendapat tekanan hebat sepanjang laga. Tercatat Gladbach memiliki 12 peluang yang tiga di antaranya mengarah ke target, sedangkan Fiorentina hanya mencatatkan lima peluang dan hanya dua peluang yang mengarah ke target.

Bernadeschi tampil sebagai sosok penentu pada laga tersebut setelah mencetak gol indah pada menit ke-44. Sang pemain melepaskan tendangan kencang yang mengarah ke tiang gawang, namun putaran yang dihasilkan tendangan tersebut membuat arah bola berbelok. Yann Sommer yang mengawal gawang Gladbach pun gagal menangkal bola hasil tendangan Bernadeschi.

Kemenangan tersebut, membuat Fiorentina berada di posisi yang diuntungkan karena pertemuan kedua akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Firenze. Keunggulan gol tandang dapat menjamin langkah Fiorentina pada babak selanjutnya.

Berikut ini adalah highlight pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara Borussia Monchengladbach dan Fiorentina:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer