Sukses


Thomas Vermaelen Ingin Terus Membela AS Roma

Bola.com, Roma - Bek AS Roma, Thomas Vermaelen, mengisyaratkan tak kembali ke Barcelona setelah masa peminjamannya selesai. Pemain berkebangsaan Belgia itu merasa dirinya nyaman bermain bersama I Giallorossi. 

Vermaelen datang ke AS Roma dengan status pinjaman dari Barcelona pada awal musim 2016-2017. Menurut kesepakatan kedua tim, sang pemain akan berseragam AS Roma hingga 30 Juni 2017.

Meski tak selalu diturunkan pelatih Luciano Spalletti, Vermaelen menjadi pemain belakang yang kerap diandalkan ketika pemain utama absen. Sejauh ini, mantan pemain Arsenal itu telah tampil 10 kali dan enam di antaranya bermain sebagai starter.

Vermaelen tak begitu kesulitan bersaing dengan bek AS Roma lainnya. Sementara itu, ketika masih berseragam Barcelona, Vermaelen hampir tak memiliki peluang menggeser peran Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu untuk mengawal jantung pertahanan tim.

"Saya merasa bahagia dan ingin tinggal lebih lama bersama AS Roma. Saya berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik," tutur Vermaelen.

"Saat ini merupakan momen pembuktian setelah mengalami berbagai masalah. Bermain bersama AS Roma akan membantu karier saya di timnas Belgia sebelum Piala Dunia digelar," Vermaelen melanjutkan.

Selama berkarier, Thomas Vermaelen kerap dihantam cedera berkepanjangan. Pemain berusia 31 tahun itu pernah absen selama 235 hari pada periode musim 2014-2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer