Sukses


Juventus Inginkan Bintang Fiorentina

Bola.com, Jakarta Juventus, dikabarkan Football Italia, memasukkan nama bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi dalam daftar incaran pemain pada bursa transfer musim panas 2017. 

Juventus yang sudah mendominasi Liga Italia Serie A pada enam musim terakhir, mencoba untuk mempertahankan status tersebut pada musim mendatang. Satu di antara strategi Juventus adalah dengan merekrut pemain kunci para rivalnya.

Pada awal musim 2016-17, Juventus mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma dan Gonzalo Higuain dari Napoli. Kedatangan kedua pemain tersebut terbukti sukses dan membuat Bianconeri mengungguli para rivalnya.

Hingga pekan ke-26 Serie A, Juventus kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut unggul tujuh poin dari AS Roma dan 12 poin dari Napoli.

Untuk musim mendatang, Juventus kembali bersiap merekrut pemain kunci dari klub rival, yaitu Federico Bernardeschi yang bermain untuk Fiorentina.

Bernardeschi sudah disebut sebagai calon bintang tim nasional Italia sejak tampil menawan pada musim 2015-16. Pemain bernomor punggung 10 tersebut sering dikaitkan dengan klub top Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Hingga pekan ke-26 Serie A, Bernardeschi sudah mencatatkan 23 penampilan dan mnyumbang 10 gol untuk Fiorentina. Juventus akan bersaing dengan Inter Milan yang juga berniat memboyong Bernardeschi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer