Sukses


Javier Zanetti Yakin Masa Depan Inter Milan Menjanjikan

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan pihak manajemen berusaha keras untuk menghadirkan masa depan yang menjanjikan bagi klub. Kendati demikian, Zanetti meminta semua pihak yang mendukung Inter Milan untuk bersabar.

Konsorsium asal China, Suning Group, membeli saham mayoritas Inter Milan sejak Juni 2016. Dari akuisisi itu, I Nerazzurri menerima suntikan dana segar senilai 242 juta euro atau setara dengan Rp 3,55 triliun.

Inter Milan menghabiskan 154 juta euro atau setara dengan Rp 2,17 triliun untuk belanja pemain pada musim panas 2016, di antaranya Joao Mario (Sporting CP), Gabriel Barbosa (Santos) dan Antonio Candreva (Lazio). Akan tetapi, manuver transfer I Nerazzurri belum membuahkan hasil yang manis.

"Saya yakin, kami berusaha untuk Inter Milan. Mereka (Suning Group) telah berada di sini selama empat bulan, memiliki ambisi, dan memikirkan masa depan yang menjanjikan," tutur Zanetti.

"Itu tidak akan mudah. Membangun skuat dan klub membutuhkan waktu yang lama, namun kami bekerja keras untuk segera memanen hasil," ujarnya.

Lebih lanjut, Zanetti mengungkapkan kondisi Inter Milan saat ini. Inter Milan baru menelan kekalahan 1-3 dari AS Roma pada Serie A pekan ke-26 di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (26/2/2017).

"Kekalahan dari Juventus dan Roma berbeda. Mereka tampil lebih baik dari kami, namun kekalahan tidak mengubah target dan langkah Anda. Ada banyak laga antara saat ini hingga akhir musim. Kami berharap bisa memenangi banyak laga tersisa dan melihat di mana posisi akhir kami," kata Zanetti.

Inter Milan mematok target lolos ke Liga Champions musim 2017-2018. Saat ini, tim besutan Stefano Pioli menghuni posisi keenam klasemen Serie A sementara dengan 48 poin atau tertinggal enam angka dari Napoli yang berada di posisi tiga besar.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer