Sukses


Antonio Conte Bisa Tinggalkan Chelsea pada Musim Depan

Bola.com, Milan - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berpeluang hengkang dari Stamford Bridge setelah diberitakan Football Italia, Rabu (1/3/2017), menyepakati proposal melatih Inter Milan pada musim depan. 

Kabar ini dilatari setelah perusahaan asal China, Suning Group, resmi membeli saham mayoritas di Inter Milan pada awal Juni 2016. Sejak saat itu, klub Italia tersebut dinilai memiliki kekuatan finasial yang memadai.

Suning Group lantas diberitakan kembali melakukan pendekatan menggaet nama besar di dunia sepak bola saat ini. Menurut Football Italia, mereka telah mengajukan tawaran kontrak selama empat musim kepada Antonio Conte.

Dalam kontrak itu, Antonio Conte kabarnya akan menerima gaji sebesar 15 juta euro per tahun (Rp 211,29 miliar) di Inter Milan. Sang pelatih dikabarkan setuju dengan jumlah angka tersebut.

Rumor ini semakin diperkuat dengan pernyataan Antonio Conte baru-baru ini. Dia mengaku sulit  melatih Chelsea dalam jangka waktu yang lama. Besarnya ekspketasi yang dibebankan manajemen klub dinilai menjadi satu di antara alasan sang pelatih ingin hijrah dari Stamford Bridge. 

Sementara itu, Perwakilan resmi dari Suning Group saat ini diberitakan sedang bernegosiasi dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Mereka kabarnya sedang mendiskusikan soal berapa angka yang tepat untuk melepas Antonio Conte ke Inter Milan.

Suning Group diberitakan terkesan dengan performa Antonio Conte bersama Chelsea. Hingga pekan ke-26 Premier League, mantan pelatih Juventus itu tercatat mampu membawa timnya kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 63 poin.

Sumber: Football Italia, Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer