Sukses


Strategi Carlo Ancelotti Berbuah Manis di DFB Pokal

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai strategi pressing ketat menjadi kunci kemenangan timnya atas Schalke 04 pada laga perempat final DFB Pokal, di Allianz Arena, Rabu (1/3/2017). 

"Kami benar-benar tampil baik sejak menit-menit awal pertandingan. Kami menerapkan strategi pressing ketat terhadap lawan," ujar Ancelotti.

"Kami memberi tekanan lebih terhadap lini pertahanan Schalke. Karena itulah kami mengontrol jalannya pertandingan," Ancelotti menambahkan.

Bayern Munchen tampil mendominasi jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola mencapai 65 persen. Selain itu, pasukan Die Roten menciptakan empat tembakan sasaran dari 12 percobaan yang dilakukan.

Catatan tersebut terbilang efektif, mengingat tiga dari empat tembakan yang mengarah ke gawang Schalke berbuah gol. Torehan tersebut diciptakan Robert Lewandowski pada menit ke-3 dan (29') serta Thiago Alcantara menit ke-16. Bayern Munchen mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Hasil ini membuat Bayern Munchen berhak lolos ke semifinal. Pasukan The Bavarians berpeluang mempertahankan gelar juara DFB Pokal yang diraih pada musim 2015-2016.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer