Sukses


Proses Akuisisi AC Milan Kembali Tertunda

Bola.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi proses akuisisi klub oleh Sino-Europe Sports (SES) kembali tertunda. Sebelumnya, proses akuisisi tersebut direncanakan rampung pada 3 Maret 2017. 

Keinginan Silvio Berlusconi untuk melepas kepemilikan AC Milan masih belum menemui titik terang. Setelah berulang kali ditunda, Berlusconi memberikan tenggat waktu kepada SES untuk menyelesaikan proses akuisisi pada 3 Maret 2017.

Tetapi SES masih belum bisa mengumpulkan dana yang diinginkan AC Milan pada tanggal tersebut.

Galliani yang mengawal proses akuisisi AC Milan sejak awal, menjelaskan kalau SES masih menunjukkan komitmen untuk membeli klub tersebut meskipun telah melewati tenggat waktu.

"Perpindahan kepemilikan AC Milan tidak bisa direalisasi hari ini (3/3/2017) karena kami belum menemui kesepakatan dengan Sino-Europe Sports," kata Galliani.

"Kami masih mempertimbangkan untuk mendiskusikan kembali hal ini dengan Sino-Europe Sports. Kami tidak bercanda mengenai penjualan ini," lanjut Galliani.

Walaupun rencana akuisisi AC Milan tertunda, Galliani memastikan kalau aliran dana klub untuk gaji staf pelatih dan pemain tidak akan terganggu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer