Sukses


Bellerin: Arsenal Wajib Bahagiakan Suporter pada Sisa Musim Ini

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, meminta maaf kepada suporter setelah kalah 1-5 dari Bayern Munchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (7/3/2017). Untuk menebus kegagalan tersebut, Bellerin menegaskan The Gunners wajib menang pada sisa musim ini. 

"Saya sedih melihat para pendukung meninggalkan stadion lebih awal. Kami bermain untuk mereka, berusaha membuat mereka bahagia, dan mendukung kami. Sekarang kami harus membahagiakan mereka pada sisa musim ini," ujar Bellerin di situs resmi klub.

"Kami memiliki pemain yang cukup baik untuk meraih hasil positif. Jika mampu mengulangi performa seperti awal pertandingan tadi, kami bisa meraih hasil yang lebih baik. Saya meminta maaf kepada suporter, karena kami dapat bermain lebih baik dari laga melawan Bayern," lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Takluk 1-5 dari Bayern Munchen pada pertemuan pertama di Allianz Arena, 15 Februari 2017, Arsenal langsung tampil menekan sejak bola digulirkan. Mereka pun mampu unggul lebih dulu berkat gol Theo Walcott pada menit ke-20. 

Namun pada paruh kedua, Arsenal tak mampu menahan laju Die Roten. Kartu merah yang diterima Laurent Koscielny pada menit ke-55 membuat pertahanan The Gunners rapuh, dan akhirnya kebobolan lima gol. 

Lima gol kemenangan Arsenal disarangkan Arjen Robben pada menit ke-68, Douglas Costa menit ke-78, serta Arturo Vidal menit ke-80 dan 85'.

Hasil tersebut membuat Arsenal gagal melaju ke delapan besar Liga Champions musim ini, karena kalah agregat 2-10 dari Bayern Munchen. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer