Sukses


Theo Walcott Imbau Rekan-rekannya Alihkan Fokus ke Piala FA

Bola.com, London - Winger Arsenal, Theo Walcott, meminta rekan setimnya melupakan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Emirates, London, Selasa (7/3/2017) waktu setempat. 

Arsenal gagal melangkah ke babak perempat final setelah kalah agregat 2-10 dari Bayern Munchen. Pada pertemuan pertama, skor yang sama mewarnai laga kedua tim yang berlangsung di Allianz Arena pada 16 Februari lalu.

Setelah dipastikan tak lagi melanjutkan kiprahnya di kompetisi Eropa, Arsenal akan kembali fokus pada kompetisi di Inggris. Arsenal akan menghadapi Lincoln City pada putaran keenam Piala FA di Stadion Emirates, London, Minggu (12/3/2017).

"Kami akan menghadapi Lincoln City pada akhir pekan nanti. Kami harus bangkit dari hasil yang mengecewakan ini," ujar Walcott.

"Kita tak bisa berandai-andai tentang sebuah situasi. Yang jelas, itu merupakan hal yang buruk dalam dunia sepak bola," Walcott menambahkan.

Walcott berharap Arsenal mampu dapat mengakhiri musim ini dengan raihan gelar Piala FA. Arsenal terakhir kali menjuarai Piala FA pada 2014-2015.

"Ini kesempatan yang baik untuk melangkah menuju Wembley dan kami harus mendapatkannya. Kami memiliki kesempatan besar sambil memperbaiki kinerja di kompetisi liga," tutur Walcott.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer